Selasa, 17 Januari 2012

Teknologi Internet

Ass pa ini akhir tugas semester 1
waktu quiz lisan jawaban saya kurang memuaskan.... tapi alhamdulilah ini ketikan saya....
baiklah saya mulai dengan bismillah. 
1. Teknologi Yang menguntungkan menggunakan Modem Smartfren 
dengan harga yang relatif murah yaitu 199.000 smartfren bagi saya cepat dengan selogan I Hate Slow
baiklah ini contoh modemnya dibawah ini :

Untuk pembelian pertama itu free unlimited tanpa kuota 30 hari. kecepatan 512 kbps.
Mungkin pertama sodara pernah atau beli modem ini. mengkin kecewa padahal slogan i hate slow tapi ko masih slowww alias lambat. disini saya melakukan experimen menggunakan kaleng susu. hanya dengan di tutup kaleng susu kecepatan bertambah 3x lipat makannya saya beruntung membeli smartfren ini 
semoga yang lain bisa mencobanya jikalau pingn tau gmana pasangnya menggunakan kaleng tanya saja langsung ke saya. tapi disini saya kasih ilustrasi 
1. siapkan kaleng susu bekas fungsinya untuk memperkuat sinyal
2. siapkan pula tutup kaleng bekas biskuit fungsinya agar modem tidak panas
3. Gunting untuk memotong kaleng
langkah membuatnya
1. potong kaleng susu bagian atas semuanya biar membentuk sebuah wadah / gelas tanpa tutup
2. potong tutup kaleng bekas biskuit buat lubang kecil sesuaikan dengan besarnya lebar modem.
3. kemudian pasangkang tutup kaleng ke modemnya kemudian bagian belakang modem tutup saja menggunakan kaleng susu. 
selesailah sudah. cukup mudakan untuk di coba. mungkin sodara akan kaget sedikit karena kecepatannya lebih stabil dan lebih cepat.
Dalam smartfren menawarkan paket unlimited untuk 1 bulan ada yang 45.000 dengan kecepatan 384 kbps unlimited. dan 90.000 dengan kecepatan 512 kbps. selamat mencoba untuk sodara sekalian.
2. Web yang menurut saya bagus untuk cari data-data yaitu situs www.indowebster.com karena selatas saya coba mendownload di situs ini kecepatannya tinggi dan download stabil.

3. Aplikasi download yang menguntungkan dan cepat yaitu IDM ( internet download manager ) yang bagus untuk download data, musik bahkan video yang biasanya ber file FLV. filenya download aja di www.indowebster.com tulis IDM 6.07 dan silahkan sodara download-downoload file sekuka hati. 

Terimakasih mungkin cukup sekian saja dari saya semoga ada manfaatnya. Alhamdulilah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar